News, Review, Spesifikasi, Modifikasi Motor

Thursday, November 12, 2015

Resmi Meluncur, Honda CBR 250RR Tonjolkan Sisi Agresif

Blog Info Motor - Resmi Meluncur, Honda CBR250RR Tonjolkan Sisi Agresif, Sosok Honda CBR250RR yg menjadi buah bibir di kalangan otomotif sepanjang tahun ini resmi debut di Tokyo Motor Show berupa konsep. Model supersport ini dibangun dgn fokus utk penggunaan di arena balap.
Resmi Meluncur, Honda CBR 250RR Tonjolkan Sisi Agresif

Dilansir Rushlane, Jumat (30/10/2015), pabrikan berlogo sayap mengepak kabarnya bakal memposisikan model ini di atas varian CBR250R bersilinder tunggal yg sudah ada. Dari aspek desain, CBR250RR bergaya macho dgn desain tangki berotot serta pahatan sudut-sudut yg tegas pada ekor.

konsol instrumen pada konsep CBR250RR ini sudah menggunakan model digital, sedangkan lampu rem didesain menggunakan sepasang LED biru. Dikatakan, konsol ini bakal dipertahankan jika konsep ini menjadi model produksi.

Sebagai sebuah supersport, konsep CBR 250RR didukung suspensi teleskopik upside down pada roda depan. Sementara itu, lengan ayun pada roda belakang ditopang oleh suspensi monoshock dgn sistem pengereman double disc brake.

Dapat dipastikan jika mesin yg diusung pada CBR250RR ini adalah dua silinder segaris yg tampak dari exhaust manifold yg kembar. Agar performanya kian galak, Honda membekali konsep ini dgn sistem saluran pembuangan dari Akrapovic.

Mesin yg diduga kuat berkapasitas 250 cc ini diperkirakan menghasilkan daya sekira 44-49 Tk. Utk versi produksinya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Honda dalam beberapa bulan kedepan.

Sumber: liputan6.com baca juga: Ini Dia Wujud Asli Honda CBR 250R Facelift

Resmi Meluncur, Honda CBR 250RR Tonjolkan Sisi Agresif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin