News, Review, Spesifikasi, Modifikasi Motor

Thursday, November 12, 2015

Jelang Peluncurannya, Honda Rilis Teaser Naked Bike CB500F

Blog Info Motor - Jelang Peluncurannya, Honda Rilis Teaser Naked Bike CB500F, Tokyo - Honda secara resmi mengonfirmasi jadwal peluncuran dua model facelift roda duanya yaitu NC750S & CB500F di ajang EICMA 2015 di Milan pada 19-22 November mendatang. Agar tdak membuat publik penasaran, pabrikan berlogo sayap mengepak ini merilis teaser wajah & buritan CB500F jelang debutnya.
Jelang Peluncurannya, Honda Rilis Teaser Naked Bike CB500F

Honda mengambil konsep desain bertemakan peningkatan secara mendalam sensasi sport pada sepeda motor produksi massal. Pada model yg diluncurkan tersebut, pabrikan berlogo sayap mengepak ini mengadopsi sistem pencahayaan berteknologi LED utk headlamp & lampu belakang.

Dilansir Responsejp, Selasa (10/11/2015), konsep desain fasia pada kedua model ini didesain lebih stylish. Lebih lanjut, model teranyar Honda ini memiliki bentuk penampang knalpot yg kompak serta telah didukung teknologi dual clutch.

Pada CB500F, Honda menciptakan sepeda motor ini dgn menonjolkan aspek mekanis & gaya agresif. Ini terlihat dari bentuk batok lampu pada teaser-nya yg menegaskan aura jantan. Sementara itu, knalpot turut dimodifikasi dgn perubahan desain menjadi lebih kompak.

Diluncurkan bersamaan di EICMA 2015, kedua model ini menyasar pasar yg berbeda. Honda akan memasarkan CB500F utk konsumen di Eropa & Amerika Serikat, sedangkan model lainnya yaitu NC750S akan menyasar konsumen Jepang & Eropa.

Jelang Peluncurannya, Honda Rilis Teaser Naked Bike CB500F Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin