News, Review, Spesifikasi, Modifikasi Motor

Monday, January 2, 2017

Daftar Harga Motor Sport Murah Dibawah Rp 20 juta 2017

Blog Info Motor - Daftar Harga Motor Sport Murah Dibawah Rp 20 juta 2017, Para pecinta dunia otomotif tentunya mereka mempunyai suatu kendaraan idaman tersendiri & pastinya masing-masing otolovers juga berbeda pemilihan kendaraan yg bakal di gunakan utk penggunaan harian. Salah satunya kendaraan roda dua di segmentasi motor sport yg berada di Indonesia, mulai 5 tahun belakangan ini semakin banyak saja peminat atau pecinta motor sport. Dgn demikian populasi produsen motor yg menciptakan sesosok motor jenis sport ini juga makin banyak saja di antaranya merek Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, & lain sebagainya.
Motor Sport Murah

Memang secara garis besar motor jenis ini memiliki body atau tubuh kendaraan yg tidak seperti pada sepeda motor pada umumnya, pasti ada identik khusus & ciri tersendiri yg menandakan motor ini jenis sport. Seperti yg telah kita ketahui bersama bahwa motor sport terbagi menjadi dua golongan yakni motor sport jenis Naked Bike & motor sport jenis Full Fairing (DeltaBox). Utk soal bodi pasti lebih besar sehingga saat di gunakan dalam keseharian pasti ada trick khusus agar bisa meliuk-liuk di jalanan dgn stabil & lincah. Selain itu juga memiliki kapasitas mesin yg tak tanggung-tanggung sehingga peforma yg di hadirkan cukup memumpuni.

Namun alat transportasi satu ini tidak semua motor sport gampang di gunakan & yg paling mudah di ajak manuver biasanya motor tipe sport kelas enty level hingga medium level. Walau di golongan mesin kecil & mesin medium, deretan motor sport tersebut tidak kalah stylish serta kesan sporty modern akan selalu kental di tuangkan dalam bentuk lekukan bodinya.

Motor sport fleksibel pada umumnya memang mudah di kendarai utk penggunaan harian. Sebut saja merek Honda yg mana produsen sepeda motor berlambang sayap mengeprak ini hadirkan 2 model motor sport fleksibel yaitu Honda New Mega Pro FI & Honda Verza 150. Meski di dalam kategori banderolan harga yg beda, namun kedua motor sport honda ini tetap terjangkau.

Utk harga baru New Honda Verza 150 ini di labeli nominal harga berkisar Rp 17,5 juta sampai Rp 18,5 juta, jangkauan harga ini tergantung tipe yg di pilih. Menariknya Honda Verza 150 telah di nobatkan sebagai motor sport termurah milik Honda. Sedangkan Honda New Mega Pro FI ini lebih mahal dikit yakni mentok di harga Rp 21 jutaan.
Motor Sport Murah

Di samping itu juga ada merek motor lain yakni Yamaha yg menciptakan motor sport termurah di antaranya Yamaha Byson. Salah satu motor sport andalan yamaha ini memang memiliki desain bodi yg fleksibel & mudah sekali dalam penggunaannya. Tipe motor yamaha tersebut utk saat ini masih di banderol harga senilai Rp 21,3jutaan.

Bahkan ada merek lain yg mana harga jual motor baru mereka jauh di ambang mahal, namun uniknya harga motor bekas mereka tersebut cukup murah & terjangkau tapi tetap berkesan sporty seperti sedia kala. Sebut saja deretan motor dari pabrikan Kawasaki-Bajaj Pulsar. Motor yg di maksud adalah harga bekas Bajaj Pulsar 200NS ini ternyata setara harga bekas Honda Mega Pro & Yamaha Byson.

Ini dia deretan harga motor sport bekas murah yg telah di rangkum oleh admin, utk lebih lanjutnya dari keempat model motor sport enty level pilihan sebagai motor reguler atau harian di atas tersebut, di antaranya ialah.

Harga Bekas Honda Verza 150
Tahun 2016 di tafsir antara Rp 10,5 juta hingga Rp 12 juta.
Tahun 2017 rentang harga Rp 11,5 jutaan sampai Rp 13 juta.

Harga Motor Bekas Honda Mega Pro
Tahun 2014 rentang harga senilai Rp 11 juta – Rp 13 juta.
Tahun 2015 di banderol Rp 13 juta – Rp 15 juta.
Tahun 2016 (karbu) di labeli harga Rp 15 juta – Rp 16 juta.
Tahun 2017 (mesin injeksi) rentang harga Rp 16,5 juta – Rp 18 juta.

Harga Yamaha Byson
Tahun 2015 seharga Rp 11 juta – Rp 13 juta.
Tahun 2016 senilai Rp 12,5 juta – Rp 14,5 juta.
Tahun 2017 dibanderol Rp 15,5 juta – Rp 17,5 jutaan.

Harga Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS
Tahun 2016 ditafsir senilai Rp 15 juta – Rp 16 juta.
Tahun 2017 sekitar Rp 16 juta – Rp 17,5 juta.

Catatan: Perlu anda ketahui jika anda membeli unit motor seken, terlebih dahulu recheck spesifikasinya & kondisi mesin motor tersebut secara detail agar bisa mendapatkan motor bekas murah berkualitas.

Daftar Harga Motor Sport Murah Dibawah Rp 20 juta 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin