News, Review, Spesifikasi, Modifikasi Motor

Tuesday, January 31, 2017

New Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman, halo sobat semua, Mobil Nissan merupakan salah satu merek mobil terkemuka buatan Jepang yang sudah dikenal sebagai mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia dengan berbagai keunggulan dari masing-masing tipenya. Salah satu tipe yang terkenal adalah All New Nissan X-Trail dengan kategori mobil SUV yang memiliki keunggulan di berbagai medan. 
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Bagi Anda yang sudah menjatuhkan pilihan pada Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman tipe ini, mari simak oprek luar dan dalam dari Nissan All New Nissan X-Trail berikut:

Spesifikasi Nissan All New X-Trail Kelas Wahid
All New X-Trail memiliki banyak perubahan jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Perubahan tersebut memang cukup signifikan dan ada beberapa tambahan yang lebih modern serta canggih.

Nissan X-Trail sebagai mobil SUV terbaik di Indonesia memiliki dua pilihan, antara lain:
Tipe 2.0 yang menggunakan mesin MR20DD 2.0 Litre DOHC 16 Valve Dual Continous Valve Timing Control System (Dual CVTCS) dengan dukungan fuel supply Direct Injection. Varian ini dapat menghasilkan power maksimal 144 PS dengan 6000rpm dengan torsi maksimal 20.4/4.400 kh.m/rpm.

Tipe 2.5 yang menggunakan mesin QR25DE 2.5 litre DOHC 16 valve Dual Continous Valve Timing Control System (Dual CVTCS) lengkap dnegan dukungan multi point injection untuk fuel supply system. Power yang didapatkan dapat mencapai 171 PS dengan 600rpm plus torsi maksimal 23.8/4000 kg.m/rpm.

Meski memiliki sistem injeksi yang berbeda namun pada kenyataannya produk ini cukup dapat menggunakan bahan bakar secara efisien. Dengan demikian, Anda bisa menghemat bahan bakar namun mendapatkan performa garang.

Desain Eksterior Nissan All New X-Trail Super Keren
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Nissan X-Trail  dirancang untuk memberikan ketangguhan yang mewah namun bertenanga. Mobil ini memiliki dimensi panjang berukuran 4640 mm, dengan lebar 1820 dan tinggi 1720 mm. Rancangan bodi tersebut menghasilkan bobot seberat 1501 kg yang cukup standard untuk ukuran kendaraan SUV.

Desain produk ini aerodinamic dengan lekukan yang sama sekali tidak terlihat kaku. Anda yang menjadikan mobil SUV Nissan ini sebagai pilihan berkendara dapat memilih salah satu dari lima warna menawan, yakni Diamond Silver Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey, dan Premium Bronze Metallic. 

Nissan percaya bahwa pengalaman berkendara tak terlupakan ditentukan dengan kenyamanan para penumpang selama berada dalam mobil. Nissan X-Trail menjawab keinginan para konsumen dengan menghadirkan kabin cukup “lega” yang membuat Anda dapat bersantai dengan tenang.

Kendaraan yang dapat digunakan untuk menampung 8 penumpang ini terdiri dari tiga baris kursi yang terbuat dari material berkualitas. Bagian kedua kursi cukup fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser untuk memberikan kenyamanan maksimal. Ruang bagasi juga tak kalah menarik dengan pengaturan rebah rata atau tidur berteknologi Hands Free Back Door System yang memungkinkan pintu terbuka otomatis.
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Harga Bersahabat
Nissan X-Trail sebagai salah satu kendaraan SUV terbaik di Indonesia memberikan penawaran harga cukup menarik, yaitu:
  • Nissan X-Trail 2.0 MT dengan banderol penawaran mulai Rp 390 jutaan
  • Nissan X-Trail 2.0 CVT dengan harga Rp 419 jutaan
  • Nissan X-Trail 2.5 CVT dengan harga Rp 459 jutaan
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik memang sudah terbukti terbukti unggul dalam kenyamanan serta keamanannya sehingga membuat penumpang baik mulai anak-anak hingga lanjut usia merasakan tenang saat diajak melaju di jalanan. Tempat duduknya pun didesain begitu lega serta lembut yang membuat perjalanan bersama keluarga menjadi lancar dan santai meski kondisi jalanan rusak akibat banyak lubang. Sudahkan Anda menentukan pilihan dari seri yang ditawarkan Nissan All New X-Trail?

Satu lagi PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

New Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin