News, Review, Spesifikasi, Modifikasi Motor

Tuesday, April 28, 2015

Yamaha Moto Finder Immobilizer: Fitur Pelacak Motor dari Yamaha

Blog Info Motor - Yamaha Moto Finder Immobilizer: Fitur Pelacak Motor dari Yamaha - ahi semua, Dengan semakin maraknya pencurian kendaraan bermotor mendorong pihak Yamaha Indonesia mengembangkan teknologi Moto Finder Immobilizer yang bakal mereka sertakan pada motor-motor terbaru mereka. Fitur ini bekerja sebagai pengaman motor atau anti maling, mirip seperti Suzuki Security Alarm System.

Pada Yamaha Moto Finder Immobilizer (MFI) ini, fiturnya terbagi 2, yaitu pelacak posisi motor di parkiran (call back), serta Alarm. Fitur ini menurut gosipnya bakal dipasangkan ke line-up varian skutiknya Yamaha, meskipun bisa juga dibeli terpisah bagi mereka yang di motornya belum ada fitur ini.
Moto Finder Immobilizer
Dari info sejauh ini, motor pertama yang bakal mendapat suntikan fitur Moto Finder Immobilizer ini adalah Yamaha Xeon GT125 2015. Dengan modulator terpisah, kabarnya alarm Moto Finder Immobilizer ini bisa diaplikasikan di motor apa pun juga, termasuk motor non-Yamaha.

Gambar Remote Moto Finder Immobilizer Yamaha

Yamaha Moto Finder Immobilizer
Cara kerja fitur alarm Moto Finder Immobilizer ini cukup menekan tombol merah di remote 1x. Selanjutnya fitur pengaman bekerja secara otomatis. Saat fitur pengaman bekerja, motor tak bisa dihidupkan sama sekali meskipun anda coba membukanya dengan kunci kontak asli. Yang terjadi selanjutnya sensor alarm langsung berbunyi.

Video Cara Penggunaan Fitur Alarm Moto Finder Immobilizer


Demikianlah informasi mengenai Yamaha Moto Finder Immobilizer: Fitur Pelacak Motor dari Yamaha.

Yamaha Moto Finder Immobilizer: Fitur Pelacak Motor dari Yamaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin