News, Review, Spesifikasi, Modifikasi Motor

Friday, May 6, 2016

Kisaran Harga Bebek Super dari Honda - New Honda Winner 150

Blog Info Motor - Kisaran Harga Bebek Super dari Honda - New Honda Winner 150, New Honda Winner memanglah belum resmi dimunculkan namanya namun santer kabar bahwa salah satu hari di bulan ini akan menjadi tanggal lahir ”bebek super” Honda ini yg disebut-sebut akan menjadi pesaing utama dari Yamaha MX King. 
Harga Bebek Super dari Honda - New Honda Winner 150

Salah satu hal yg membuat masyarkat penasaran pastinya adalah harga. jikalau melihat jagoan dari Yamaha yakni Yamaha MX King 150, saat ini di Jakarta dipatok dengan hraga Rp 20,3 juta. Sedangkan tipe MX King GP lebih mahal Rp 300.000, atau mencapai Rp 20,6 juta. Nah jika Honda ingin bersaing, maka tdak akan berada jauh dari angka tersebut.

PT Astra Honda Motor (AHM) tdak akan sulit menentukan harga, karena patokannya sudah terbentuk, yakni antara Supra X 125 & New Sonic 150R, atau di kisaran Rp 18 jutaan sampai Rp 21 jutaan. Bisa jadi, harga utk si bebek super itu akan sangat dekat dgn milik Yamaha!

Seperti dikutip KompasOtomotif (2/5/2016), GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya belum mau membocorkan apa pun tentang model ini. Dia hanya menyatakan bahwa harapannya, harga bisa sesuai dgn harapan konsumen.
Harga Bebek Super dari Honda - New Honda Winner 150

Sejumlah teknologi sudah dipakai pada New Sonic 150R, termasuk penggunaan mesin DOHC & transmisi 6-percepatan. Hal ini akan membuat biaya pengembangan lebih sedikit, ketimbang harus membangun ulang dari awal.

Patokan harga Rp 20-21 juta bisa menjadi hal yg pantas untuk harga new honda winner 150, atau jika memang Honda ingin bersaing habis-habisan, ada peluang juga banderol akan sedikit di bawah pesaing, paling tdak berlaku selama periode tertentu.

Baca Juga: Perbandingan New Honda Winner Vs New Yamaha MX King

Kisaran Harga Bebek Super dari Honda - New Honda Winner 150 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin